Anggota DPRD Lamsel Fraksi PAN Gelar Reses Di Desa Pematang

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Anggota DPRD Lamsel Komisi lll Ir. Halim Nasai, Menanggapi usulan permohonan masyarakat tentang pembangunan infrastruktur Desa Pematang dan kegiatan desa lainnya yang ada di Lampung Selatan.

Diketahui bahwa Ir. Halim Nasai merupakan Anggota DPRD Lamsel dari Fraksi PAN dan sedang menggelar Reses di Desa Pematang Kecamatan Kalianda Lamsel, Rabu, (11/12/2019).

Tak hanya Aparatur dan masyarakat Desa Pematang saja, ada beberapa Desa Kecamatan Kalianda dan Rajabasa, salah satunya, Joni Harizon Selaku, Kepala Desa Merak Belantung juga turut hadir guna mengeluarkan aspirasi dan keluhan di Desanya.

Selain mengusulkan tentang infrastruktur, yakni pembukaan badan jalan menuju lintas Wisata Way Guyuran, Gunung Rajabasa. Warga juga meminta dan mengajukan permohonan untuk menyiapkan tempat anak usia dini belajar mengaji, Gapoktan, dan lapangan olahraga.

Halim Nasai juga mengatakan akan menampung dan menyerap aspirasi masyarakat tersebut, dan akan menyambungkannya langsung ke pihak eksekutif. “Terkait dengan usulan-usulan warga masyarakat Desa Pematang dan Desa Merak Belantung, sekarang kita bisa tampung dan bisa kita serap dari berbagai ajuan tersebut, Semoga usulan ini bisa cepat terakomodir.” Katanya.

“Karena acara Reses ini juga bukan hanya menyerap usulan masyarakat saja, namun jadi ajang silaturahmi di berbagai desa, dan semoga apa yang warga ajukan bisa dengan cepat terealisasi.” Tambahnya.

Kades Pematang, Edi Hamzah berharap agar para wakil rakyat tersebut dapat membantu dan memperjuangkan aspirasi dari warganya. “Kita berharap usulan masyarakat kita dapat diperjuangkan, dan kedepannya desa ini bisa lebih maju, semoga dalam acara kegiatan Resses di penghujung tahun ini tidak hanya retorika belaka.” Tandasnya. (Jhony)