Pangkas Rambut Community Se-Lampung Adakan Pangkas Rambut Gratis

106 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Komonitas pangkas rambut Community se-Lampung mengadakan kegiatan sosial seperti pangkas rambut gratis tepatnya di pasar Tanjung Jaya Kecamatan Bangun Rejo Lampung Tengah, Rabu (11/12/2019).

Pantauan Bumi1.Com di lapangan warga setempat tampak terlihat antri ingin memotong rambutnya yang di adakan oleh pangkas rambut Community dengan cara gratis.

Aan Jabrik selaku kordinator acara sekaligus ketua pelaksana kegiatan menjelaskan acara ini salah satu acara sosial rutin yang sudah terbentuk di pangkas rambut Community, Yang tujuanya untuk menjalin tali persaudaraan antara barber-barber yang ada di Lampung khususnya,

Selanjutnya ia mengajak temen-temen dan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, “Yang paling menjadi tujuan utama menaikan citra pangkas rambut yang sering kali dianggap suatu pekerjaan yang rendah.”Ucapnya.

Perlu diketahui kegiatan kami seperti pangkas rambut Community tidak hanya mengadakan kegiatan sosial sebatas pangkas rambut gratis melainkan kami juga rutin mengadakan kegiatan-kegiatan sosial lainya yang menyangkut kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan kami,

“Dan yang terpenting kami juga membuka peluang bagi rekan-rekan yang pengangguran bingung mau kerja apa mari bergabung dengan kita belajar bersama pangkas rambut Community. Sekarang ini kita buka lapangan pekerjaan untuk muda mudi se-Lampung.”Jelasnya.

Harapan kami yang tergabung di pangkas rambut Community, Buat teman-teman yang berpropesi sebagai pangkas rambut jangan minder dan jangan berkecil hati karna pekerjaan kita adalah pekerjaan yang sangat mulia dan sangat di butuhkan masyarakat, “Pungkasnya. (Mardianto)