DPRD Lamsel Komisi lll Adakan Reses Di Desa Pematang

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamsel Periode 2019-2024, Jenggis Khan Haikal. SH, MH. Menggelar Reses di Desa Pematang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, Rabu (11/12/2019).

Anggota DPRD Lamsel komisi III Bidang Infrastruktur Pembangunan Jenggis Khan Haikal, SH, MH. Mengatakan tujuan dari pada Rases ini kita mencari aspirasi dari masyarakat, supaya nanti ada Pembangunan-pembangunan selanjutnya yang dapat di usulkan ke Kabupaten. “Ada beberapa usulan dari warga Pematang yaitu, Jalan Wisata Gunung Rajabasa itu sudah kita survey dan itu yang akan kita realisasikan tahun 2020 atau 2021,” Ujarnya.

Lanjutnya lagi, Iya berharap kedepannya mudah-mudahan apa yang di usulkan oleh Warga Pematang dapat terealisasi. “Badan jalan itu kalau sudah bagus segera akan kita usulkan ke Kabupaten, Yang jelas di pembangunan fisik dulu karena itu yang menjadi usulan masyarakat,” Pungkasnya.

Selain usulan infrastruktur dan juga menangapi usulan dari ibu-ibu pengajian dan majelis taqlim, dimana usulan tersebut yang berisi bahwa mereka meminta kelancaran dalam kegiatan pengajian di luar daerah.

Sementara itu Kepala Desa Pematang, Kalianda, Lamsel Edi Hamzah berharap, setelah diadakannya Rases DPRD Lamsel ini, apa yang menjadi usulan warga dapat di realisasikan. “Harapan kita khususnya Warga Pematang, apa yang menjadi usul-usulan kita dapat di bantu oleh kabupaten dan bisa terealisasi nantinya,” Harapnya. (Jhony)