TNI Dan Polri Hadiri Musyawarah Majelis Klasis Ke-68 GKSBS

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Komandan Rayon Militer (Danramil) 429-04/Bandar Sribhawono Kapten Arm. Adi Hernizam menghadiri musyawarah majelis Klasis Ke-68, tepatnya di Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan (GKSBS) Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung, Jum’at (6/12/2019).

Gereja Kristen Sumatra Bagian Selatan (GKSBS) menggelar rapat Majelis Klasis ke 68.Acara musyawarah berlangsung berkaitan dengan kegiatan sosial se-Lampung Timur dan perayaan Natal serta Tahun baru, yang akan tiba.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 429-04/Bandar Sribhawono Kapten Arm. Adi Hernizam dalam sambutanya di musyawarah Klasis ke 68 GKSBS Sribhawono mengatakan tentang rencana kegiatan sosial se-Lampung Timur yang akan digelar oleh umat Nasrani dalam rangka Natal dan tahun baru kami sangat mengapresiasi, Mudah-mudahan bisa tepat guna dan tepat sasaran bagi yang membutuhkan.

Selanjutnya kami selaku Danramil akan selalu siap membantu untuk memberikan rasa nyaman dan aman saat nanti pelaksanaan ibadah pada hari Natal maupun Tahun baru, “Oleh karena itu saya mengharap kita selalu komunikasi super aktip sehingga tidak membuat celah untuk masuknya paham radikal yang ingin mengganggu jalanya Ibadah serta menghancurkan Pancasila.Tegasnya.

“Selain menjaga situasi kamtibmas yang kondusif saat ini menjelang Natal dan Tahun Baru, Kami juga nantinya akan bekerja sama dengan Polri atau Polsek Bandar Sribhawono sehingga bisa menekan kebiasaan-kebiasaan yang jelek seperti mengonsunsi minuman keras secara berlebihan sehingga dapat memicu keributan atau tindakan kriminal. “Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Kapten Arm Adi Hernizam, Camat Bandar sribhawono Yang diwakili oleh Kasi Trantib, Kapolsek Bandar Sribhawono, Pendeta se-Klasis,Jamaat serta tamu undangan.(Wahib)