Agrowisata Kota Kalianda Akan Segera Dibangun

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Kawasan Agrowisata di Kota Kalianda Lampung Selatan. Akhirnya akan dilaksanakan Pembangunannya. Jumat (06/12/2019).

Plt. Bupati H. Nanang Ermanto, menyampaikan supaya pembangunan Kawasan Agrowisata segera dilaksanakan yang mana sebelumnya sudah koordinasi dengan Organisasi Perangkat Desa (OPD).

Setelah melakukan pengkajian dan koordinasi dengan konsultan maka disimpulkan bahwa pembangunan Agrowisata Kalianda akan dimulai pada hari Senin, 09 Desember 2019 Besok.

“Saya berharap kepada seluruh OPD dan Konsultan untuk bekerja sama dalam memujudkan Pembangunan Agrowisata Kalianda yang nantinya akan menjadi salah satu Ikon Lampung Selatan yang Insyaallah, kedepannya daerah ini akan unggul dibidang Pertanian, Peternakan, Perikanan dan Pariwisata yang nantinya akan menaikan Perekonomian masyarakat di bumi Khagom Mufakat ini.” Terangnya.

Kawasan Agrowisata Kalianda yang berlokasi dibelakang GOR Way Handak ini dengan lahan seluas 20,5 Hektar dan akan menjadi 3 bagian diantaranya, Agrowisat Buah dan Bunga, Farm Edupark, serta Wisata Taman Ikan.

Pembangunan ini akan dimulai dari menyelesaikan Jalan Utama, lalu Lahan Parkir, kemudian akan dibangun sesuia dengan Site Plan serta Konsep tata bangunan yang disetujui. (Jhony)