Pedang Pora Iringi Pelepasan Kapolres Lampung Timur

102 Kali Dilihat

Lampung ( Bumi1.Com) Pedang Pora mengiringi pelepasan atau pergantian Kapolres Lampung Timur, dari AKBP Taufan Dirgantoro S.I.K., digantikan AKBP Wawan Setiawan S.I.K., yang menjabat Kapolres Lampung Timur, Acara berlangsung di Mapolres setempat. Jum’at (29/11/2019).

Para Perwira Polres Lampung Timur tampak terlihat menyambut pelepasan Kapolres yang lama dengan tradisi Pedang Pora. Penyambutan itu dilakukan mulai dari pintu lobbi masuk Polres hingga menuju pintu keluar Polres Lampung Timur. Para perwira polisi Polres setempat membentuk barisan saling berhadapan di pintu masuk Mapolres hingga pintu keluar Polres.

Sementara para petinggi di Polres setempat mulai Kanit Reskrim, Kasat Reskri, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kapolsek se-Lampung Timur dan yang lainya, Dalam hal itu nampak terlihat berjejer di sepanja jalan pintu masuk lobbi Polres hingga pintu keluar Polres setempat, Untuk berjabatangan pada Kapolres yang lama dan Kapolres yang baru sebagai tanda pelepasan Kapolres yang lama.

Selanjutanya AKBP Taufan Digantoro S.I.K., akan mengemban Tugas sebagai Kabag Binkar di Polda Metro Jaya, Sedangkan Kapolres lampung Timur Yang baru AKBP Wawan Setiawan sebelumnya menjabat SSDM Mabes Polri.(Wahib)