Danramil Sribhawono Menutup Kegiatan SWK Dan Berikan Piala

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Komandan Koramil 429-04/ Bandar Sribhawono Kapten Arm. Adi Hernizam berharap pada peserta agar menjaga jiwa Nasionalisme, Hal itu di katakan pada penutupan kegiatan Saka Wira Kartika (SWK) yang bertempat di halaman Koramil Bandar Sribhawono. Minggu (24/11/2019).

Koramil Bandar Sribhawono Kapten Arm. Adi Hernizam saat memberikan arahan dan sambutan dalam rangkaian penutupan SWK.”Saya selaku Danramil mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama adik-adik dari SWK SMA Sekecamatan Bandar Sribhawono dan Sekitarnya yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kami sangat bersyukur, dari hasil penilaian kegiatan yang telah dilaksanakan selama dua hari ini, Bahwa adik-adik SWK memiliki dedikasi yang sangat tinggi dan jiwa Nasionalisme yang luar biasa dan kegiatan seperti ini perlu dipertahankan.”Ujarnya.

Selanjutnya, Pembekalan yang sudah kami berikan semoga bermanfaat, Terutama masalah disiplin, kerja sama tim, tanggung jawab, mental dan fisik serta jiwa Nasionalisme.

“Kedepan kegiatan seperti ini akan lebih ditingkatkan lagi serta bertahap dan berlanjut akan secara rutin kami agendakan, sehingga akan menjadi even yang lebih besar, “Pungkas Danramil.

Materi kegiatan yang dilaksanakan selama perkemahan dua hari diantaranya pentas seni, renungan suci, yel-yel, 5 Krida Saka Wira Kartika dan jalan sejauh 10 KM.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan di lanjutkan penutupan pada pukul 12:00 Wib oleh Danramil dengan mengelar upacara penutupan. Kemudian selepas upacara, Danramil 0429-04 Bandar Sribhawono membagikan piala sebagai bentuk Apreseasi kepada peserta Saka Wira Kartika.(Wahib)