Dandim 0429 Lampung Timur Ikut Adventure Trail Bareng 1100

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis mengikuti Adventure Trail Bersama 1100 Croser Lampung dan luar Lampung dalam rangka HUT Asosiasi Lampung Timur Trail Adventure (ALTA) yang ke-2, Start dan Finish dilaksanakan di Lapangan Desa SukarajaTiga, Kecamatan Melaris Lampung Timur, Sabtu (23/11/2019).

Dandim 0429 Lampung Timur Letkol Kav. Muhammad Darwis setelah menempuh perjalan selama kurang lebih 3 Jam saat digaris finish menyampaikan,
“Selamat Hari Ulang Tahun ALTA yang ke-2, Semoga kedepan semakin Sukses.

Dalam acara Adventure tersebut, seluruh peserta di wajibkan menempuh jarak sejauh 70 KM, dengan medan dan rintangan yang bervareasi. Untuk rute yang dilewati Dandim mengatakan,”Hari ini rutenya sangat luar biasa mantab dan sangat bervareasi benar-benar sebuah tantangan, kalau tidak salah tadi ada sekitar 50 tanjakan dan turunan.”Ucapnya.

Letkol Kav. M. Darwis mengatakan di Hari Jadi Kodim 0429 Lampung Timur ke 1, yang jatuh pada 21 Desember 2019 mendatang, Kegaiatan Adventure trail akan digelar untuk mengenalkan Kodim 0429 Lampung Timur kepada masyarakat Luas.

“Kedepan Insha Allah Kalau tidak ada halangan dalam rangka HUT Kodim yang Ke-1 pada tanggal 21 Desember akan kami laksanakan Even seperti ini , harapanya selain orang mengetahui bahwa dilampung timur sudah ada Kodim baru, Kegiatan ini juga untuk memupuk silaturahmi sesama pecinta Adventure Trail ini, baik yang ada di Wilayah Lampung maupun luar lampung, Do’akan semoga kegiatan ini bisa terlaksana.”Jelas Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Tampak hadir dalam acara tersebut Dandim 0429 Lampung Timur Letkol Kav. Muhamad Darwis, Ketua DPRD Lamtim Ali Johan Arif sekaligus ketua ALTA, Danramil 429-03 Marga Tiga Kapten Inf. Syamsudin, Camat Marga Tiga Sadarudin, Danramil 429-02/Way Bungur Kapten Inf. Redy Kurniawan, 6 Anggota Babinsa Koramil Marga Tiga dan 1100 peserta Adventure Trail dari seluruh Komunitas yang ada di Lampung dan luar Lampung.(Wahib)