Ribuan Warga Desa Karang Anyar Terlihat Antri Untuk Mencoblos

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Ribuan Warga Desa Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, terlihat mengantri untuk mencoblos pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang di selenggarakan pada 20 November 2019 secara serentak di Lampung Timur dimulai pukul 08.00 Wib. Rabu (20/11/2019).

Pemilihan kepala Desa (Pilkades) Desa Karang Anyar di ikuti 4 Calon Kepala Desa (Cakades) dengan jumlah mata pilih 6020. Untuk pelaksanaanya berjalan lancar aman dan kondusif.

Ketua panitia pemilihan kepala Desa (Pilkades) Catur Ribowo mengatakan, Proses pemilihan yang di gelar pada pukul 08.000 Wib alhamdulillah berjalan lancar, aman dan kondusif hingga sampai saat ini.

Selanjutnya Proses pelaksaan pemilihan Pilkades sekarang ini Kurang lebih 60% persen warga yang sudah memilih pada saat ini untuk memberikan suaranya. “Ucap Bowo.

Bowo panitia Pilkades menghimbau pada masyarakat, Warga diharapkan untuk partisipasinya memilih atau memberikan suaranya pada calon-calon ini supaya mencoblos untuk calon pemimpin masa depan di Desa Karang Anyar.”Pungkasnya.

Pantauan Bumi1. Com di lapangan Aparat kepolisian terlihat masih berjaga dan mengarahkan warga untuk mencoblos agar teratur dan tidak dirong dorongan. Dalam hal ini Polsek Labuhan Maringgai di bantu anggota Polres Lampung Timur untuk mengamankan jalanya pemilihan kepala Desa (Pilkades) di Desa Karang Anyar supaya aman, lancar dan kondusif .(Erwan/red)