Mesin ATM BRI Unit Kalianda Di Bobol Kawanan Rampok

107 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Mesin ATM BRI Unit Kalianda yang berada di Kota Baru Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Dibobol oleh kawanan perampok, Sekitar pukul 02.30 Wib, Dini hari, Senin (18/11/2019).

Keamanan dan kenyamanan Kota Kalianda terus mulai terusik oleh beberap oknum yang tidak bertanggung jawab seperti perampok Mesin ATM BRI, Kali ini Kriminalitas sudah mulai merajelela dan menggasak Mesin ATM.

Security BRI Unit Kalianda Eko Setiawan, Yang sedang berjaga pada saat itu menjelaskan, Kawanan perampok itu berjumlah 5 (Lima) orang langsung menuju mesin ATM yang berada diluar samping kanan kantor. “Iya Jumlahnya sekitar 5 orang, Bawa sajam, Linggis, dan Ada juga yang membawa senjata api,”Jelas Setiawan Security.

Menurutnya, Kawanan perampok itu datang menggunakan mobil Minibus warna silver. Selanjutnya Eko menjelaskan saat kedatangan kawanan perampok itu dirinya dalam kondisi terjaga dan memantau pergerakan kawanan garong melalui CCTV.
“Aksi Perampok itu Hanya sekitar 10 menit saja kawanan itu beraksi dan langsung kabur.”Ucapnya.

Hasil pantauan Bumi1. Com dilapangan, Saat ini terlihat garis polisi terpasang disekitar Mesin ATM BRI Kalianda yang di bobol oleh perampok, Guna untuk memudahkan penyelidikan pihak kepolisian lebih lanjut.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui persis berapa besar total kerugian yang dialami oleh pihak BANK BRI akibat kejadian ini. (Jhony)