Angin Puting Beliung Bulan November Terjang Lampung Timur

105 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Kabupaten Lampung Timur di pertengahan bulan November 2019 pada Senin (18/11/2019) sekira pukul 16.00. Wib, terkena ganasnya angin puting beliung yang menerjang pemukiman warga di beberapa Kecamatan, Tepatnya di Kecamatan Labuhan Maringgai, Pasir Sakti, Braja Selebah dan Labuhan Ratu.

Kali ini tarup panitia Pilkades Desa Mekarsari Kecamatan Pasir Sakti roboh dihantam angin puting beliung, Desa Braja Harjosari Kecamatan Braja Selebah gedung SD Muhamadiayah porak poranda dihantam angin kencang.

Selanjutnya di Kecamatan Labuhan Ratu dusun Subing Putra Tiga Desa Rajabasa Lama, Dapur milik warga setempat hancur tertimpa pohon dan di Kecamatan Labuhan Maringgai ada beberapa rumah saja, Cuman rusak ringan dan konter Nayla Cell hanya tiga asbes saja tetapi sudah di perbaiki alakadarnya takut hujan turun.

Guru SDN 2 Karang Anyar Srihartatik menjelaskan tempat parkiran motor untuk Guru di SDN 2 Karang Anyar juga terbang dari tempatnya, Alias pindah tempat karena terkena ganasnya angin puting beliung yang menerjang parkiran motor tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan belum di ketahui persis berapa kerugian material milik warga dan tempat sekolah yang di terjang angin puting beliung di empat Kecamatan. (Erwan/red)