SMP Negri 2 Labuhan Maringgai Gelar Upacara Dan Tabur Bunga

1016 Kali Dilihat

Lampung (Bumi 1.Com) Pada Peringati Hari Pahlawan Sekolah Menengah Pertama ( SMP) Negri 2 Labuhan Maringgai Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur gelar Upacara dan Ziarah serta tabur bunga bersama siswa siswinya bertempat di makam Desa Srigading.

Acara pelaksanaan upacara tersebut dilaksanakan pada Senin 11 Nopember 2019 di Lapangan sekolah setempat dan dilanjutkan ziarah serta tabur bunga di pemakaman Desa Srigading.

Kepala sekolah SMP Negri 2 Labuhan Maringgai Ngatimin pada saat menjadi pembina Upacara mengatakan ” Kegiatan upacara ini untuk mengingatkan kepada siswa siswi SMP Negri 2 Labuhan Maringgai agar sebagai penurus bangsa mengingat akan jasa jasa pahlawan bangsa. Oleh karena itu para siswa siswi harus belajar sungguh-ungguh sebagai bentuk nyata dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan, dan juga untuk bekal dimasa depan nantinya.

Selain itu, Ngatimin selaku kepala sekolah juga berharap pada para siswa siswi agar menjunjung tinggi amanat para pahlawan, untuk di jadikan motivasi untuk membangun bangsa yang lebih maju serta mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang tangguh.”Ucapnya.

Masih kata Ngatimin, “Saya berpesan kepada seluruh siswa siswi agar dapat meningkatkan kualitas belajar dan menjunjung tinggi pesan para pahlawan, Ini sebagai motivasi untuk membangun bangsa yang lebih maju dalam bidang pendidikan khususnya di SMPN 2 Labuhan Maringgai.”Pungkasnya. (Wahib)