Polres Lampung Timur Laksanakan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Polres Lampung Timur bersama Pemda setempat pada hari Minggu 10 November 2019 sekira pukul 08.00 Wib. Melaksanakan upacara Peringatan Hari Pahlawan bertempat di lapangan merdeka komplek Pemda Lampung Timur pada pagi hari.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S,Ik, Bupati lampung timur Zaiful Bukhori, Dandim 0429/ Lamtim letkol Kav. Muhamad Darwis, Para PJU beserta Anggota Polres Lamtim, Sekda kab lamtim bapak syahrudin putra, Asisten 1 bapak Tarmizi, Asisten 2 bapak Junaidi, Camat se-kabupaten lamtim dan Kepala desa se- Kecamatan Sukadana.

Perlu di ketahui untuk kita bisa lebih menghargai dan mengenang jasa para pahlawan yang sudah bersusah payah dalam menegakan kemerdekaan Negara Indonesia tercinta ini. Maka di setiap tanggal 10 November harus memperingati Hari Pahlawan untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan pada jaman dahulu.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S,Ik dalam penjelasanya di upacara Peringatan Hari Pahlawan mengatakan di setiap Hari Pahlawan pada 10 November kita peringati dan diingatkan pada peristiwa 10 November 1945 disurabaya sebagai moment bersejarah dalam rangka merebut kemerdekan Indonesia, “Ucap Kapolres.

Selanjutnya dengan memperingati Hari Pahlawan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan sebagaiamana yang di ungkapakan tokoh Nasional Bung Tomo bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya, “Jelasnya.

Masih kata Kapolres, Jangan biarkan negeri kita terpecah belah. Terkoyak, Bercerai berai kita harus memepertahkan keutuhan NKRI sampai titik darah penghabisan. Sebangsa dan setanah air selamat hari pahlawan 2019 semoga Allah Swt Tuhan yang maha Esa senatiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada bangsa indonesia agar dapat menjaga keutuhan NKRI. Usai kegiatan upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2019. Kemudian di lanjutkan acara tabur bunga di Makan Pahlawan. (Erwan/red)