Kapolres Lamsel AKBP. M. Syarhan Naik Menjadi Wadirlantas Polda Jateng

1032 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri), Mengeluarkan surat telegram berisi perintah mutasi sejumlah perwira tinggi hingga menengah. Salah satunya Perwira Tinggi Kapolres Lampung Selatan termasuk yang digantikan dengan jabatan yang barunya. Minggu, (10/11/2019).

Dalam isi Surat perintah di telegram bernomor ST/3020/XI/KEP./2019, Yang terbit tanggal 08 November 2019, Tertulis bahwa AKBP. Mohamad Syarhan, MH. SIK. Kapolres Lampung Selatan Polda Lampung diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirlantas Polda Jawa Tengah.

Kemudian dalam surat telegram yang ditanda tangani oleh Asisten SDM Polri, Irjen Dr. Eko Indra Heri tersebut, Sebagai gantinya disebutkan, AKBP. Edi Purnomo, SH. SIK.MM. Yang kini menjabat Kapolres Mesuji.

AKBP. Mohamad Syarhan, MH. SIK. Mengabdi kurang lebih sudah 2 tahun menjabat Kapolres Lampung Selatan. Syarhan dikenal dengan tangan dinginnya, Buktinya dibawah kepemimpinannnya putra asli Sumsel ini mampu menjaga suasana kondusif di wilayah Lampung Selatan.

“Dalam kesempatan ini, Kepada rekan-rekan Media, Jurnalis (Wartawan), Lampung Selatan, M. Syarhan Menyampaikan, Upacapan Terima kasih Atas dukungannya, Support, Emphati, Simpati dan Kepedulian yang Sangat luar biasa yang kami rasakan dari rekan-rekan dan Saudaraku, Sekalian Kepada Polres Lampung Selatan.” Ungkapnya.

“Tanpa rekan-rekan dan saudaraku ini Polres Lampung Selatan Tidak berarti, Dari lubuk hati yang paling dalam saya ucapkan terima kasih banyak dan mohon do’a restunya, Serta doa buat saya dalam menjalankan tugas ditempat yang baru.” Pungkasnya.

Untuk saat ini tinggal menunggu hari, Sang perwira menengah pemberani ini, Akan meninggalkan Lampung Selatan sebagai tempat rumah keduanya. Syarhan dikenal dekat dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat, Juga sangat dekat dengan para jurnalis yang sering meliput kegiatan Korp baju coklat tersebut. (Jhony)