Jumain Tewas Saat Bekerja Di PT. Gremer

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Seorang pria ditemukan tewas di PT. Gremer tepanya di Desa Kecamatan Negeri Katon Pesawaran, Korban diketahui bernama Jumain (85) tahun warga dusun Puji Waluyo Desa Tresno Maju Kecamatan Negeri Katon Pesawaran. Sabtu (09/11/2019) korban di temukan sekira pukul 06.15 Wib.

Menurut keterangan Sarjono selaku saksi, Jumain sebagai operator jenset sedangkan Saibani selaku satpam, Bahwa pada pukul 4.30 wib korban sedang membuat teh hangat, Saat di tunggu-tunggu tak kunjung datang sehingga Sarjono mencari korban ke tempat kerjanya dan menemukan korban Jumain telah tewas dalam posisi tengkurap di dekat mesin pemotong marmer sekira pukul 06.15 Wib.

Selanjutnya, Keduanya langsung menghubungi pihak kepolisian setempat dan langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat untuk di periksa dan pemeriksaan lebih lanjut.”Ucapnya.

Menurut Kepala Puskesmas Rowo Rejo Eni Widiawati yang melakukan pemeriksaan pada pukul 09.00 wib menjelaskan korban diperkirakan sudah meninggal sekitar 4 jam lebih dan sudah dalam keadaan kaku, Namun tidak di temukan luka akibat pukulan benda tumpul ataupun benda tajam dan di saku korban di temukan obat mag jenis antasida doen. “Jelasnya.

Sementara keterangan keluarga korban memang beliau beberapa hari ini sering mengeluh sakit perut.Pihak keluarga korban tidak bersedia di lakukan otopsi karena pihak keluarga menyadari bahwa kejadian tersebut adalah murni musibah. Dan rencananya korban akan di kebumikan hari ini juga di TPU Desa Tresno Maju. “Ungkap keluarga korban saat memberikan keterangan pada Bumi1. Com. (Romadi)