Motor Pengecor Bensin Terbakar Didepan Pintu Masuk SPBU

103 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Kendaraan sepeda motor jenis Suzuki Thunder tanpa Nopol, Tiba-tiba terbakar didepan pintu masuk SPBU. Tepatnya di jalan raya Samping Perum Hartono Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan. Pada Sabtu sore (02/11/2019), Sekitar Pukul. 16.30 WIB.

Kendaraan sepeda motor tersebut habis selesai melakukan pengisian bahan bakar jenis premium (Pengecoran), Karena pada saat itu terlihat dilokasi Pom bensin banyak kendaraan yang antri untuk melakukan pengisian BBM.

Menurut keterangan dari warga yang melintas dan menyaksikan kejadian tersebut, Mengatakan kendaraan motor Suzuki Thunder yang terbakar itu setelah melakukan pengisian bahan bakar,”Ujar warga yang enggan disebutkan namanya saat memberikan keterangan pada Bumi1. Com.

Pada saat itu, Para petugas Pom bensin langsung bertindak dan membantu memadamkan api dengan menggunakan tabung APAR. Kejadian ini menjadi perhatian warga yang mau mengisi bahan bakar dan pengguna jalan yang melintas.

Pemilik motor, Muklisin mengatakan sudah membeli BBM jenis Premium seharga Rp. 98.000. Rupiah.”Iya gak tau apa penyebapnya tiba-tiba saja langsung terbakar, Setelah ngisi bensin di Pom,” Ungkapnya.

Kapolsek Kalianda Iptu Dedi Suhendi mendengar adanya motor pengecor jenis Suzuki Thunder yang terbakar di depan pintu masuk Pom bensin (SPBU)
langsung turun kelokasi kejadian bersama anggotanya dan langsung memerintahkan segera memindahkan kendaraan motor yang terbakar, Karena letaknya berada di depan pintu masuk Pom bensin ( SPBU). Itu harus dipinggirkan dulu motornya,” Kata Kapolsek.

Pantauan Bumi1. Com dilapangan setelah terlihat terjadi kebakaran didepan SPBU, Semua kendaraan jenis mobil dan motor dengan antrian yang padat dan panjang untuk mengisi bahan bakar itu, Saat kepolisian tiba di lokasi motor yang terbakar di Pom bensin (SPBU) Kalianda, tiba-tiba kendaraan yang antri mau mengecor langsung membubarkan sendiri. (Jhony)