Warga Hebohkan Kakek 70 Tahun Tewas Gantung Diri

1024 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Warga Desa Sumur Kumbang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan pada Jumat pagi sekira pukul 06.00 wib di hebohkan satu orang tua tewas yang diduga gantung diri di rumah kerabatnya. Sontak menjadi perhatian warga setempat yang mendengar orang gantung diri . Jum’at (01/11/2019).

Diketahui seorang kakek bernama, Marijan alias Aki (70) Tahun, yang tewas mengenaskan dalam keadaan gantung diri tersebut, warga Desa Kuningan yang menumpang tinggal dirumah kerabatnya. Ia tewas dengan kaki tertekuk didalam ruangan rumah milik Kamsin (56) Tahun warga Desa Sumur Kumbang.

Sekitar Pukul 06.00 wib. Saat pertama kali pemilik rumah bangun dari tidur dan langsung keluar dari kamar dengan keadaan kaget melihat korban dalam posisi leher tergantung dan kaki menekuk menempel dilantai. Paska kejadian itu Pemilik rumah pun langsung melaporkan kejadian itu kepada Ketua RT dan selanjutnya melaporkan kejadian ke pihak kepolisian Setempat.

Kasmin pemilik rumah Menjelaskan, Saya tidak tau penyebabnya, yang jelas ketika saya bangun dari tidur korban sudah dalam posisi tergantung dan tidak bernyawa.” Jelasnya.

Menurut informasi di lokasi kejadian, Korban adalah warga Desa Kuningan Kecamatan Palas Lamsel. Yang tinggal di Desa Sumur Kumbang Kecamatan Kalianda, korban tinggal dirumah Kamsin, Sejak sekitar 6 bulan yang lalu dan sempat pulang kerumahnya di Palas dan kembali lagi ke Kalianda kerumah Kamsin. Pada hari Rabu, 30 Oktober 2019, dikarenakan korban bekerja sebagai buruh upahan dilokasi setempat.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian Aki 70 tahun yang diduga korban gantung diri tersebut, Sementara Polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. (Jhony).