TNI Bersama Polri Pantao Langsung Pengecoran Jalan

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Koramil 421-09/Tanjung Bintang, Danramil Kapten lnf. Noris Tamin Dan Kapolsek Jati Agung, Lamsel. Pantao Kegiatan Pengecoran Jalan Gang Makam, Bersama Warga di Desa Fajar Baru Jati Agung Lampung Selatan. Jum’at, (01/10/2019).

Kegiatan Pengecoran rabat beton Jalan Gang Makam tersebut, Dengan Volume 2,5×210 Meter,Menggunakan Sumber Dana, Anggaran Pembangunan Belanja Negara (APBN), Tahun 2019.

Karena kondisi jalan akses menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) tersebut sudah rusak, Maka Pembangunan di Prioritaskan kearah pemakaman tersebut. Dalam kegiatan Pengecoran tersebut turut hadir diantaranya, Camat Jati Agung, Kades Desa Fajar Baru, Kaur Pembangunan, Babinsa, Babinkantibmas Dan masyarakat Desa Fajar Baru.

Kapten Inf. Noris Tamim Mengatakan, Kegiatan tersebut suatu bentuk Bakti/ Kepedulian Aparat TNI – POLRI terhadap masyarakat di daerah binaannya, Sehingga dengan kedatangan Danramil dan Kapolsek di Desa Fajar Baru masyarakat dapat merasa dan berjanji akan semakin erat antara Babinsa serta Babinkantibmas dengan masyarakat,” Katanya.

Dalam kesempatan itu, Danramil 421/09, Beserta babinsa, Kapolsek Jati Agung beserta Babinkantibmas, ikut terjun dalam kegiatan pengecoran Jalan Gang Makam bersama-sama masyarakat Desa Fajar Baru.

Lanjutnya Lagi, Pembangunan jalan menuju makam/TPU ini cukup penting bagi warga Desa Fajar Baru, Karena jalan tersebut adalah jalan yang biasa ditempuh oleh warga ketika ingin melakukan pemakaman, Sehingga jalan tidak becek dan berlumpur sekalipun di saat datang musim hujan.” Terangnya Kapten Inf. Noris Tamim. (Jhony)