Warga Hebohkan Penemuan Mayat Di Desa Batu Badak

105 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Pada hari Rabu 30 Oktober 2019 pada pukul 10.30 Wib tepatnya di dusun Talang Wojo Desa Batu Badak Kecamatan Marga Sekampung Lampung Timur telah ditemukan sesosok mayat dengan keadaan mengalami luka tusukan pada bagian dada sebelah kiri berjenis kelamin laki – laki.

Identitas mayat tersebut bernama Alfian Saidi umur (34) tahun alamat dusun 01 Rt 003/Rw 001 Desa Wana Kecamatan Melinting Lampung Timur. Kronologis kejadian pada pukul 10.30 WIB masyarakat dusun Talang Wojo menemukan laki-laki dengan penuh luka dan tergeletak dipinggir jalan.

Pada pukul 10.45 WIB, Anggota Polsek Marga Sekampung mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada mayat dalam keadaan tergeletak di pinggir jalan di duga dalam keadaan meninggal dunia dengan banyak mengeluarkan darah di tangan mayat tersebut terdapat pisau sepanjang kurang lebih 15 cm dan terdapat luka tusukan di dada korban. Di duga korban meninggal dunia akibat penganiayaan berat.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari mayat berupa 1 (satu) buah dompet warna coklat ,1 (satu) lembar KTP, 1 (satu) bilah pisau sepanjang kurang lebih 15 cm,1 (satu) buah HP merk samsung, 1 (satu) pasang sandal berwarna merah,1 (satu) buah topi berwarna merah hitam,1 (satu) buah buku tulis,1 (satu) buah meteran,1 (satu) buah pena,1 (satu) unit sepeda motor honda mega pro warna merah tanpa nopol dan Saat ini mayat telah dibawa ke RSUD Sukadana untuk dilakukan visum.

Sampai saat ini pelaku yang diduga menganiaya yang menewaskan orang juga belum diketahui dan masih dalam proses penyelidikan Polsek Marga Sekampung. Situasi dusun Talang Wojo Desa Batu Badak Kecamatan Marga Sekampung Lampung Timur pasca penemuan mayat di pinggir jalan masih kondusif. (Erwan/red)