Jajaran Polda Dan Polres Lamsel Gelar Conferensi Pers

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Jajaran Kepolisian Polda Lampung dan Polres Lampung Selatan, Menggelar Conferensi Pers bertempat di Pelabuhan Bakauheni, Lamsel. Rabu (30/10/2019).

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Lampung, Irjen. Pol. Purwadi Arianto, Kapolres Lamsel, AKBP. M.Syarhan. MH, SIK. Plt Bupati Lamsel, H. Nanang Ermanto, Ganeral Manager PT. ASDP Ferry Bakauheni, Hasan Lessi, Kodim 0421/LS, Kejari Dan Badan Narkotika Nasional (BNN), Serta jajaran yang Lainnya.

Selama dalam waktu dua bulan ini, Satnarkoba Polres Lamsel, Berhasil mengamankan sebanyak (61.200) Butir Ektasi, (117) Kg Paket Ganja Kering, (18,8) Kg Sabu, Dan ( 2,500) Butir Erimin, (1,3) Kg Ovium. Dengan 17 Para tersangka yang diamankan.

Irjen. Pol. Purwadi Arianto, Menjelaskan, Modus para pelaku bermacam-macam, Dari mulai menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum, Tetapi dengan kesigapan dan ketelitian anggota kepolisian dalam melaksanakan tugas, Berhasil menangkap dan menyekap para pelaku dan barang haram tersebut,” Jelasnya.

Dengan adanya Jalan Tol ini, Mereka para pelaku dengan mudah keluar masuk untuk melakukan Peredaran Narkotika melalui jalur laut maupun darat.” Katanya.

Dia juga menyampaikan, Ucapan Terima kasih kepada para anggota kepolisian dan seluruh masyarakat, Yang sudah ikut andil dan membantu tugas untuk membasmi Narkoba,” Pungkasnya. (Jhony)