Sebanyak 903 Pengendara Ditilang Dalam Oprasi Zebra Satlantas Polres Lamsel

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Selatan, Sejak dilaksanakan Operasi Zebra Krakatau 2019, dimulai dari tanggal 23 Oktober sampai 05 November 2019 mendatang, Dengan Melaksanakan Razia Kendaraan Roda Dua maupun Roda Empat di wilayah hukum Polres Lamsel. Senin (28/10/2019).

Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP, M. Kasyfi Mahardika, SH, SIK. Menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk melengkapi Regitrasi Pajak Kendaraan Bermotor, Balik Nama Kendaraaan, Agar tidak terkena Pajak Progresif.

“Kami bersama Seluruh anggota Kepolisan Satlantas Polres Lamsel, Akan menindak langsung dengan cara menilang bagi pengendara yang melanggar. Yang tidak melengkapi/membawa surat menyurat kendaraan, Seperti SIM, STNK, Kendaraan mati pajak, dan lain sebagainya,” Jelas Kasat Lantas dalam penjelasannya.

Masih kata Kasat, Jajaran Kepolisian akan terus melakukan Razia dibeberapa titik diwilayah hukum Lolres Lampung Selatan, Untuk Menggelar Operasi Zebra Krakatau 2019 ini. Dan sampai saat ini telah melakukan penindakan sebanyak 903 surat tilang, Dan 38 kali teguran. (Jhony)