SMPN 2 Labuhan Maringgai Peringati Hari Sumpah Pemuda

103 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negri 2 Labuhan Maringgai tepanya Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur memperingati hari sumpah pemuda yang ke 91, bertempat di halaman setempat. Senin (28/10/2019).

Dalam peserta upacara hari sumpah pemuda yang ke 91 di ikuti suluruh siswa siswi sekolah menengah pertama (SMP) Negri 2 Labuhan Maringgai serta dewan guru. Dengan teman di sumpah pemuda tersebut “bersatu kita maju” di bidang pendidikan,

Kepala sekolah SMPN 2 Labuhan Maringgai Ngatimin menjelaskan ini dalam rangka upacara memperingati hari sumpah pemuda yang ke 91 dengan tema “bersatu kita maju” dalam bidang pendidikan.

Selanjutnya Ia berharap pada seluruh siswa siswi agar bisa menjiwai makna dari sumpah pemuda ini, karena siswa siswi adalah calon generasi penerus bangsa. Untuk mewujudkan NKRI dan tidak mudah terprofokasi serta nenolak paham radikalisme dan hoax, “Pintanya.

Selain itu juga berpesan pada siswa siswi agar belajar dengan sungguh-sungguh sebagai bekal di masa mendatang, dengan adanya hari sumpah pemuda ini diharapkan bisa menanamkan rasa persatuan dan kesatuan, “Pungkasnya. (Erwan/red)