Empat Orang Tewas Di Tanjakan Tarahan Lampung Selatan

1014 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Terulang Kembali Kecelakaan maut yang merenggut nyawa terjadi di turunan Tarahan, KM 20-21, Kecamatan Katibung Lampung Selatan pada, Minggu (27/10/2019). Pagi hari sekitar Pukul 08.45 Wib. Sejumlah empat orang tewas.

Kecelakaan yang melibatkan satu kendaraan roda empat dan dua, dari kendaraan roda dua itu, Tiga orang pengendara motor dikabarkan tewas di lokasi kejadian, Sementara satu korban meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Kecelakaan tersebut terjadi saat Kendaraan Truck Jenis Mitshubishi Cold Diesel, Bernomor Polisi, BE 9037 NE, Berjalan dari arah Bakauheni menuju Ke Bandar Lampung, Dengan kecepatan tinggi tidak dapat mengendalikan kemudi kendaraannya dan menabrak kendaraan Sepeda Motor Yamaha, N-Max bernopol, BE 2475 ABL. Kemudian Kendaraan Mitshubishi Cold Diesel yang terbalik menabrak kendaraan Motor Honda Beat, Warna Putih tanpa Nomor Polisi,” Kata Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP M. Kasyfi Mahardika dalam ketenanganya.

Selanjutnya ke empat korban meninggal dunia, Ada dua korban yang selamat masing-masing mengalami luka berat dan luka ringan.Berdasarkan infomasi yang dihimpun Bumi1.Com. Berikut identitas korban kecelakaan yang didapat dari pihak kepolisian, Seluruh Korban berjumlah 6 (enam) orang, Dengan rincian, 3 (tiga) orang, Meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Dan 1 (satu) orang, Meninggal Dunia dalam perjalanan di Rumah Sakit, 1 (satu) orang mengalami Luka yang Cukup Serius (Luka Berat), Serta Korban yang 1 (satu) orangnya mengalami Luka- luka ringan.

Identitas Pengemudi Truck Cold Disel, Bernama Fiki Ariyanto, (22) Tahun, Alamat Dusun V. Rt/Rw 002/003, Desa Sidomakmur Kecamatan Melinting Lampung Timur. Mengalami luka ringan, Dan Penumpang yang mengalami Luka yang Lumayan Cukup Parah (Berat), Bernama Aldi (18) Tahun Pekerjaan Buruh di Kecamatan Way Jepara Lampung Timur.

Sementara untuk identitas pengendara kendaraan sepeda motor Yamaha Nmax, Nopol BE 2475 ABL. Bernama, Jufebri Mars, Santiyah, (35) Tahun, Dan Dino Framdan (8) Tahun, Alamat, Desa Tanjung Aman, Kotabumi Selatan Lampung Utara. Korban yang Meninggal Dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Serta Korban yang Bernama, Dini Pratiwi, (4) Tahun, Alamat sama dengan Ke Tiga korban, Meninggal Dunia dalam Perjalanan menuju Rumah Sakit Bob Bazar, Kalianda, Lamsel.

Dan untuk identitas pengendara Kendaraan Sepeda motor Honda Beat, Warna Putih, Bernopol, Tidak terpasang ( Plat Profit), Bernama Jaidin (38) Tahun, Pekerjaan Buruh, Beralamat, Jalan Airan I (Satu), Dusun l (Satu), Rt/Rw 002/001 Desa Way Hui Jati Agung Lamsel. Korban yang Selamat. (Jhony)