Sepesialis Pencurian Dimalam Hari Ditangkap Warga Lamsel

109 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Warga Desa Kedaton Kalianda Lampung Selatan. Malam ini digegerkan dengan ulah pelaku maling yang masuk rumah warga dan tertangkap pada. Jum’at malam (25/10/2019).

Salah satu warung milik warga yang bernama Aliyun dibobol oleh kelompok maling, Dan kepergok oleh pemiliknya, Sempat terjadi kejar- kejaran dengan para kelompok maling dan warga sekitar.

“Aliyun warga yang rumahnya di bobol maling menerangkan kejadian itu sangat cepat maling masuk dalam rumah lewat pintu belakang dan kepergok dengan saya, Saat saya tanya bilangnya mau numpang nginep, Tetapi saya curiga lantas mereka kabur dan saya langsung menjerit meminta tolong kepada warga sekitar,”Jelasnya.

Alhasil dengan sontak warga mendengar teriakan tolong maling, warga sekitar sekitar terkejut, Dan langsung melakukan pengejaran kepada para pencuri tersebut, hasil dari pengerjaran warga membuahkan hasil maling bisa tertangkap.

“Maling kami tangkap satu dari pelaku didepan bengkel samping Gedung STAI Yasba, Dengan lari terbirit-birit, Dan pengakuannya, Bilangnya orang warga Kelurahan Bumi Agung Pasar Baru Kalianda Lampung Selatan,” Jelas warga yang menangkap maling.

Beruntung pada saat penangkapan pelaku oleh warga, Anggota Kepolisian Polsek Kalianda sudah tiba dilokasi kejadian dan berhasil mengamankan pelaku dari amukan Masa.

Kapolsek Kalianda IPTU Dedi Suhendi Membenarkan bahwa telah terjadi pencurian pada sebuah warung milik warga di Desa Kedaton.” Iya bang ini masih kita periksa,”Kata Kapolsek dalam penjelasanya.

Menurut informasi yang dihimpun, Para pelaku Pencurian berjumlah 3 orang, Yang mana satu pelaku yang tertangkap berinisial DK, Warga Pasar Baru Kalianda. Dan dua pelaku lainnya berhasil kabur dan masih proses pengejaran. (Jhony)