Korem 043/Gatam Gelar Pasar Murah Serta Festival

103 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Korem 043/Gatam menyelenggarakan kegiatan Pasar Murah dalam rangka memeriahkan kegiatan Lomba Binsat Korps Marinir dan Festival Kelagian 2019, Bertempat Pantai Marines Eco Park Brigif 4 Mar/BS. Sangi Padang Cermin Pesawaran, Sabtu (26/10/2019).

Kegiatan lomba dan festival ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-74 Korps Marinir yg dibuka oleh, Kasal Laksamana TNI. Siwi Sukma Adjie, Yang juga dihadiri pejabat teras di lingkungan TNI AL, Gubernur Lampung, Danrem 043/Gatam, Forkopimda Propinsi Lampung dan Kabupaten Pesawaran.

Stand pasar murah yg diselengarakan oleh Korem 043/Gatam juga bertujuan untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat pedesaan di wilayah Kabupaten Pesawaran, Dengan menyediakan Sembako dengan harga yang cukup murah seperti Beras, Gula, Tepung, Minyak goreng dan Telur. Disamping Sembako juga terlihat produk makanan lokal dan fashion yg juga dijual dengan harga yang terjangkau.

Dalam kesempatan itu Kasal dan Gubernur Lampung melakukan peninjauan dan penjualan sembako perdana di Stand Pasar Murah Korem 043/Gatam. Masyarakat terlihat antusias untuk membeli Sembako murah yg disiapkan oleh Korem 043/Gatam.
“Hari ini seluruh Sembako yg disiapkan habis terjual karena tingginya kebutuhan masyarakat di sekitar tempat acara,” Ungkap dari Mayor Inf Agus Waluyo Kasdim 0421/Lampung Selatan, Selaku Koordinator kegiatan Pasar Murah.

Sementara salah satu pengunjung pasar murah, Ibu Ida menyampaikan, Pelaksanaan pasar murah oleh Korem 043/Gatam tersebut sangat baik terutama kepada kami masyarakat kecil sehingga diharapkan perlu di laksanakan terus dan ditingkatkan lagi untuk menunjang kebutuhan masyarakat kecil.” Bebernya. (Romadi)