Prajurit Kodim 0421/LS Dapat Ibadah Umroh Dari Pemkab Lamsel

104 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan memberikan hadiah penghargaan dengan memberangkatkan Ibadah Umroh kepada Ke-Empat Prajurit Kodim 0421/LS.

Penghargaan berupa ibadah umroh tersebut diberikan kepada Peltu Jauhari Arrasyid, Serka Bambang Suyanto, Sertu Zulkarnain dan Sertu Yus Karyanto. Mereka diberikan atas prestasi dan dedikasi yg diberikan selama ini terhadap Pemkab Lamsel. Jum’at, (25/10/2019).

Dandim 0421/LS Letkol Kav. Robinson Oktavianus Bessie, SH, MH. Dalam keterangannya menyampaikan, Bahwa hal ini merupakan wujud perhatian dari Pemkab Lamsel kepada Kodim 0421/LS. Dan menyampaikan penghargaan yg setinggi-tingginya kepada Plt. Bupati Lamsel, H. Nanang Ermanto yang telah menyetujui usulan pemberian penghargaan kepada Prajurit berprestasi.” Ungkapnya.

Lebih lanjut lagi, Dandim 0421/LS menjelaskan, Bahwa keempat prajurit tersebut merupakan personel yg telah terpilih sebagai prajurit teladan yg dilakukan oleh Kodim 0421/LS setiap Triwulan. “Setiap Triwulan memang Kodim 0421/LS melakukan pemilihan 2 Prajurit Terbaik, Kemudian kita berikan hadiah. Mereka inilah yg kita usulkan ke Pemda utk diberikan penghargaan,” Jelasnya Dandim 0421/LS.

Dari ke empat prajurit yang diberikan penghargaan dedikasi dan prestasi dalam bidang masing-masing itu yakni, Peltu Jauhari Arrasyid dan Serka Bambang Suyanto, Diberikan penghargaan karena telah melatih Paskibraka Tingkat Kabupaten selama lebih dari 10 Tahun dan Sertu Yus Karyanto, Diberikan penghargaan atas prestasi sebagai Pelatih Drum Band juga Pramuka bagi SMA di Lampung Selatan. Serta Sertu Zulkarnain, Diberikan penghargaan atas prestasinya menemukan formula pakan fermentasi buat sapi dan kambing dari daun kering.” Paparnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Rencananya keempat personel akan diberangkatkan bersama rombongan Ibadah Umroh Pemkab Lampung Selatan pada Bulan November 2019 Mendatang. (Jhony)