Wagiran Calon Kades Terpilih Margorejo Ucapkan Trimakasi

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Wagiran warga Desa Margorejo Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran yang terpilih menjadi kepala Desa dalam pemilihan kepala Desa mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas segala dukungan, kepercayaan masyarakat Margorejo yang sudah percayah dan yakin kepadanya untuk memimpin kampung Margorejo dimasa yang akan datang, Rabu (23/10/2019).

Selanjutnya ia mengharapkan kedepan aparat Pemerintah Desa dan masyarakat bisa terus menjalin kerjasama yang baik saling bahu membahu untuk kemajuan Kampung dan kesejahteraan masyarakat Margorejo khususnya.

Masih dikatakanya Wagiran, saya masih kebawa perasaan senang dan bahagia karna terpilih sebagai kepala Desa, tetapi tentunya tidak hanya putus di rasa senang dan bahagia saja melainkan kedepan saya harus kerja keras dengan apa yang sudah di amanahkan oleh masyarakat kepadanya, sesuai dengan apa yang sudah di ungkapkan masyarakat Margorejo, yang berharap kedepan Pemerintah Desa bisa menjalankan program-program pemerintah dengan cepat tepat dan jelas, serta bisa meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat dengan maksimal, “Jelasnya saat memberikan keterangan pada Bumi1. Com di rumahnya.

Selain itu, Wagiran kepala Desa Margorejo yang terpilih juga mengharapkan, agar kedepan Kampung Margorejo yang mana sudah baik saat ini, di masa jabatanya yang akan datang sebagai kepala Desa nantinya bisa lebih baik lagi, Dan masayarakat Margorejo bisa ikut serta dan mengawasi segala kegiatan yang menyangkut infrastruktur dan pembangunan serta kegiatan-kegiatan yang lainya di Desa Margorejo, “Pintanya.

Sementara untuk Pemerintah Pusat, Kecamatan dan Kabupaten serta Propinsi bisa selalu memantau dan mengontrol kami di Pemerintahan Desa dan seluruh pelaksanaan di lapangan, Media jua bisa kita jadikan tempat untuk bisa mempublikasikan segala bentuk kegiatan program-program kita di Desa Margorejo nantinya.

“Kita inginkan semua transfaran agar nantinya ada hal-hal yang kuran pas atau kurang baik kita semua bisa saling kontrol dan saling mengingatkan,  karna jelas kemakmuran kesejahteraan dan rasa nyaman tidak akan pernah tercipta tanpa ada dukungan dan ke ikut sertaan seluruh lapisan masyarakat. Pemerintah dan masyarakat serta Media bisa sama-sama lebih aktip bisa menjalin komunikasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat kedelanya, “Jelasnya

Kedepan kepala Desa Margorejo yang terpilih Wagiran menghimbau langsung kepada msyarakt dan melalui media Bumi1.Com agar seluruh masyarakat Margorejo dapat selalu bisa saling menjaga kerukunan antar sesama dan bisa menciptakan suasana damai, aman dan tidak perlu lagi ada perselisihan, kita sesama calon-calon yang lain tidak ada masalah dan tidak ada lagi yang perlu kita permasalahkan,

“Yang tadinya memang kita tidak sependapat saling berbeda pilihan, itulah demokrasi, jadi saat ini pesta demokrasi pasca pemilihan kepala Desa sudah selesai. kita semua saudara dan punya tujuan yang sama yakni mengharapkan kemakmuran Desa Margorejo, maka dari sekarang  dan seterusnya mari kita jalin kerukunan, kita bulatkan tekad untuk mencapai tujuan kita kita bersama.”Ungkapnya. (Mardianto)