GML Peringati Hari Jadi Ke 1 Tahun

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Organisasi Masyarakat (Ormas) Gema Masyarakat Lokal (GML), Mengadakan Hari Ulang Tahun Yang Ke 1 Bertempat Di Negeri Baru Resort Kalianda Lamsel. Selasa, (22/10/2019).

Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), H. Hendry Rosyadi, SH, MH. Sekaligus Pembina Ormas GML, Diberikan untuk Orang Pertama Memotong tumpeng tanda Hari Jadi (Ultah) Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) yang pertama dengan Tema “GML Dari Lampung Untuk Indonesia”.

Dalam acara Hari Jadi GML tersebut turut hadir, Plt Bupati Lamsel, H. Nanang Ermanto, Kapolres Lamsel, AKBP M. Syarhan. SH, SIK, Dandim 0421/LS, Letkol Kav. Robinson Oktavianus Bessie serta Jajaran Pejabat Kabupaten Lamsel.

Dalam arahannya, Bahwa Dirinya mengajak seluruh elemen ormas GML untuk tetap semangat dan terus membantu masyarakat dengan tetap mengedepankan kearifan lokal. “Saya seharusnya masih di Jakarta, Namun karena saya cinta GML maka saya pagi-pagi sudah di Kalianda untuk hadir di hari jadi GML,” Ungkapnya.

“Saya berharap GML selalu ditengah masyarakat, menjadi pemberi jalan keluar atau solusi serta lebih banyak lagi membantu masyarakat,” Tambahnya.

“Awalnya tertatih, akan tetapi sekarang GML sudah sangat besar, Hampir diseluruh Lampung sudah terbentuk kepengurusan mulai dari DPK hingga DPD. Semoga GML lebih maju lagi, Lebih besar, Dan tetap mengutamakan masyarakat.” Tutupnya.

Ketua Umum DPP GML, Rizal Anwar Juga Menyampaikan, GML akan Lebih giat lagi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lamsel, dan selalu akan bersinergi kepada Pemerintahan, Kepolisian dan TNI Lamsel, Yang mana GML sebelumnya sudah pernah Mengikuti Pelatihan Diklat Bela Negara.” Pungkasnya. (Jhony)