Bupati Loekman Harapkan Masyarakat Jaga Kekompakan Gotong Royong

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Gotong royong merupakan kekuatan membangun Infrastruktur, hal itu dikatakan Loekman saat Kunker (kunjungan kerja) Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di Putra Rumbia. Selasa (22/10/2019).

Bersama masyarakat Kampung Mekar Jaya Putra Rumbia, Loekman ikut membersihkan Talud di depan balai kantor Kampung Mekar Jaya. “Kita gunakan dana Gotong royong untuk membangun Kampung dengan secara bersama-sama dengan dana Rp 20 Juta tentunya belum maksimal kalau dikerjakan secara pribadi, Namun dengan Gotong royong tentunya akan menghasilkan yang lebih baik, “Ujarnya .

Seperti di Kampung Mekar Jaya ini bisa membuat empat Gorong rorong dan talud hanya dengan dana 20 Juta,ini tentunya tidak akan terlaksana bila tidak dikerjakan secara Gotong royong.

Camat Putra Rumbia Sunarto menjelaskan bahwa Dana Gotong royong , Kita laksanakan setiap Kampung dengan Bergotong royong seperti di sampaikan Bupati dalam pengunaan dana Gotong royong ,dengan dana Kecil hasilnya bisa lebih, “Ujarnya

Seperti di Bina Karya Baru buat Gapura, Secara bersama-sama insyaallah kekuatan Gotong royong bisa membentuk membuat Gorong-gorong Mekar jaya empat, Ratau Jaya Ilir dua gotong best, Bina Karya utama empat,Bina Karya baru gapura,Bina Karya jaya, sabes dan Ratau Jaya Baru gorong gorong empat.”Pungkasnya. (Rls/Rudi)