GML Lampung Peduli Peduli Pada Masyarakat

103 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Organisasi Masyarakat Gema Masyarakat Lokal (GML) Lampung, Tidak luput dengan Kepeduliannya untuk saling membantu sesama terhadap masyarakat Lampung Selatan.

Dalam Kegiatan ini Ketua Umum GML, Rizal Anwar telah membuktikan Kepedulian membantu dengan penuh ikhlas dan ketulusannya untuk memberikan atau mendonorkan Darahnya Kepada ibunda Tercinta dari Pemilik (Owner) Media Online Hanuang.com, Farihan SH, Yang sedang terbaring di Rumah Sakit Umum Bob Bazar Kalianda, Lampung Selatan, pada Sabtu (19/10/2019).

Farhan SH, Beserta jajarannya, Mengucapkan sangat ber terima kasih yang tak terhingga atas bantuan Ketua Umum Organisasi Masyarakat Gema Masyarakat Lokal ( GML ), Lampung.

Ungkapan terima kasih tersebut atas bantuan dari Ketua Umum GML kepada keluarga besar Media Online Hanuang,com Yang mana telah menyumbangkan atau mendonorkan darah juangnya untuk kesembuhan ibundanya. “Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada ketum GML atas apa yang telah diberikan” ungkap Farihan, SH, selaku Owner Hanuang.com.

Terpisah, Rizal Anwar, selaku Ketum GML mengucapkan bahwa bantuan yang diberikan merupakan tulus dan ikhlas untuk membantu sesama.
“Kita mencoba berbuat baik sebelum kita mati, Apalah artinya kita tanpa ada bantuan dan membantu sesama” Ucapnya.

Berdasarkan data yang berhasil Dihimpun, Selain kepada Pimpinan Ormas GML, Keluarga besar Owner Hanuang,com juga mengucapkan terima kasih kepada RSUD dr. Bob Bazar, SKM, dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Selatan atas bantuannya. (Jhony/Rls)