Makam Subaidi Dibongkar Kembali Untuk Pemeriksaan Otopsi

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Makam Subaidi (32) tahun, warga Banjarmasin Penengahan Lampung Selatan dibongkar kembali atas permintaan pihak keluarga besar untuk dilakukan otopsi oleh pihak forensik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar, Kalianda Lamsel. Kamis (17/10/2019).

Dalam penggalian makam tersebut pihak keluarga didampingi oleh anggota Kepolisan Polres Lampung Selatan dan team Medis dari RSUD Bob Bazar Kalianda.

Alasannya dibongkarnya kembali makamnya Subaidi, Sebelumnya mayat yang ditemukan oleh warga terapung di bendungan SMA Kebangsaan, pada Senin 07 Oktober 2019 yang lalu, Pihak keluarga besar korban merasa masih menyisahkan kejanggalan penyebab kematian Subaidi.

Ketua Forum Rakyat Lampung Selatan (Forlas), Yandi Efendi SE Dalam keterangannya, Secara pribadi keluarga besar korban belum bisa terima dengan apa yang terjadi ini. Karena mereka pada pemeriksaan di Rumah Sakit, saat dimintai keterangan posisi mereka dalam keadaan kalut.” Terangnya.

Lanjutnya lagi, karena dugaan korban meninggal tidak wajar, pada saat mayat diambil dari sungai ditangan masih pegang keris. “Kalau dia mau ambil pisang pasti dia bawa golok, bukan bawa keris,” Pungkasnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bumi1. Com dilapangan, Keluarga besar marga dantaran masih ingin penjelasan yang akurat penyebab kematian Subaidi. (Jhony).