Oknum PNS DLLAJ Diringkus Jajaran Polsek Kalianda

104 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Jajaran Reskrim Polsek Kalianda berhasil meringkus seorang oknum PNS Dinas Perhubungan (DLLAJ) Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Selasa (14/10/).

Oknum tersebut berinisial NR (45) tahun, Warga Jalan. Kusuma Bangsa, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut, Diringkus oleh anggota kepolisian disalah satu warnet yang berada di sekitar Pos Lantas Kota Kalianda.

Tertangkapnya NR, Bermula ketika laporan dari salah seorang Honorer Satuan Pol PP dan Damkar Lamsel, Yang mana merasa kehilangan Handphone genggam miliknya saat pagi dini hari.

“Kami lihat dan cek di media Sosial Facebook, Handphone itu ada dan dijual di Konter 212 Kalianda, Kami telusuri siapa penjualnya, Setelah kami tahu selanjutnya kami menelpon anggota Polsek,” Ungkap dari salah seorang korban anggota Damkar Lamsel.

Dua Unit Handphone senilai 6 juta rupiah berhasil diamankan sebagai barang bukti, Dan pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek setempat guna penyelidikan lebih lanjut. (Jhony)