SMP Negri 1 Braja Selebah Meriahkan Hut Desa Braja Luhur

1020 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negri 1 Braja Selebah Kecamatan Braja Selebah Lampung Timur, ikut serta memeriahkan hari jadi Hut Desa Braja Luhur yang ke 58, Minggu (13/10/2019).

Kemeriahan itu terlihat dari siswa siswi SMP Negri 1 Braja Selebah yang memberikan pertunjukan seperti Drumband dan peserta karnaval pawai Festival Budaya yang mengelilingi lapangan merdeka Desa Braja Luhur.

Dalam acara itu nampak hadir Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dan langsung memberi sambutan dalam acara Festival Budaya dan Kontes Kicau Mania dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-58 Desa Braja Luhur,

Selain itu juga hadir menemani Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Timur, Almaturidi, Camat Braja Selebah, Dadang Suwito, beserta forkopimcam setempat dan ratusan warga Desa Braja Luhur Kecamatan Braja Selebah Kabupaten Lampung Timur.

Selanjutnya Zaiful melepas peserta karnaval pawai budaya, adapun rangkaian acara HUT desa tersebut diantaranya pagelaran band, pemeriksaan kesehatan dari tim kesehatan setempat dan perlombaan burung kicau dengan hadiah puluhan juta rupiah.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengucapkan selamat Hut Desa Braja Luhur yang ke 58 tahun semoga semakin maju, damai dan sejahtera.

Dalam kesempatan itu, Zaiful berharap Desa Braja Luhur selalu damai, jangan sampai ada gesekan atau timbul fitnah yang berakibat pada perpecahan. Semua calon bagus semua, karena mereka semua pasti mempunyai cita-cita ingin membangun desanya.”Tuturnya. (Arya)