Yusran Amirullah Harapkan Koalisi Dengan PKB

103 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Ketua DPD Partai Nasdem Yusran Amirullah kembalikan berkas formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati ke DPC PKB Lampung Timur, Jumat (11/10/2019).

Kepada awak media Kanjeng Yusran sapaan akrabnya menuturkan “Pada pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur periode 2020/2025 kami Partai Nasdem berharap bisa berkoalisi dengan PKB untuk bersama-sama membangun Lampung Timur.”Ucapnya.

Disinggung soal kesiapannya mundur dari keanggotaan di Legislatif Yusran secara tegas siap mundur dari Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur seperti halnya yang ia lakukan pada periode-periode sebelumnya yang mana pada tahun ini adalah kali ketiga ia mencalonkan diri sebagai Bupati Lampung Timur.

Selanjutnya Yusran Amirullah yang datang ke DPC PKB Lampung Timur didampingi oleh anggota DPRD Provinsi Garninca Reza Pahlevi (GRP) yang juga anak kandungnya, Sekertaris DPD Partai Nasdem Edi Priyono serta beberapa pengurus DPD Partai Nasdem lainnya dan disambut oleh ketua Desk Pilkada Partai Kebangkitan Bangsa M. Muslim Rois Spd. Beserta seluruh panitia Desk Pilkada. (Wahib)