Habis Minum Tewas Dengan Pecahan Botol Miras

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Pada hari Kamis 10 Oktober 2019 sekira pukul 23.00 wib, telah terjadi peristiwa yang diduga bunuh diri dengan cara menusukan pecahan botol minuman keras merk sampurna ke bagian lehernya korban sendiri. Jum’at (11/10/2019).

Korban atas nama Septa Priyanto bin Supri (25) tahun pekerjaan wiraswasta alamat dusun 1 Rt11 Rw 1 Desa Pugung Raharjo Kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur. Dengan saksi Supri orang tua korban

Kronologis kejadiannya pada saat korban sedang minum-minuman keras di depan rumahnya bersama 4 orang temanya kemudian di tegur oleh Supri orang tua korban sendiri dengan perkataan ” kalau minum, minum aja tapi jangan reseh ya, karena mungkin merasa malu di tegur di depan teman-temanya korban langsung mengajak berkelahi Supri orang tua korban, lalu Supri tidak menghiraukan ajakan anaknya/korban dan langsung meninggalkan korban menuju ke tempat hajatan.

Selanjutnya Prapto yang letaknya tidak jauh dari rumahnya. sekira 15 menit kemudian Supri di beri tau oleh Bejo bahwa anaknya yang bernama Septa Priyanto di bawa ke RS Mardi Waluyo Desa Gunung Pasir Jaya. Sesampainya di rumah sakit nyawa korban tidak tertolong lagi karena kehabisan darah, setelah itu korban di bawa pulang menggunakan mobil ambulan ke rumah duka.

Korban diduga meninggal dunia akibat menusuk lehernya sendiri menggunakan pecahan botol minuman merk sampurna miliknya yang dia minum.

Tindakan kepolisian Polsek setempat langsung membawa ke medis, mendatangi TKP, memeriksa keadaan korban dan mengamankan barang bukti (BB) yang ada.(Erwan/red)