Zaiful Bukhari Ikut Daftar Penjaringan Pilkada 2020 Di Kantor PKB

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Hari ke 5 Penjaringan Bakal Calon kepala Daerah Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB), Zaiful Bukhari Bupati Lampung Timur aktif ikut Penjaringan di partai tersebut pada Pilkada 2020 mendatang. Tampak Ketua Dpc Partai Demokrat Lampung Timur itu datang ditemani oleh beberapa pengurus Partai, yang diterima langsung oleh Ketua Dpc PKB Ahmad Basuki.

Bang Ipul Sapaan akrabnya saat diwawancarai oleh awak media mengatakan ” baik kawan-kawan media terima kasih sebelumnya, pada hari ini saya hadir langsung ke kantor Dpc PKB Lampung Timur, Untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Lampung Timur. Pada saat ini kami masih menjadi bagian sampai dengan 2021,

Masih dikatakannya Zaiful “terutama saya pada 2015 yang lalu, PKB dan saya ikut berkompetisi untuk Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, tentunya tidak menutup kemungkinan saya dan PKB akan bersama sama di 2021-2026. “Ucapnya.

Ahmad Basuki ketua Dpc PKB Lampung Timur menjelaskan, sampai hari ke 5 pendaftaran sebanyak 8 bakal calon Bupati, dan 2 calon Wakil Bupati mendaftarkan diri mengikuti mekanisme penjaringan di partai tersebut.

” Sampai pada hari Ke 5 penjaringa ini sudah ada 8 bakal calon Bupati, dan 2 bakal calon Wakil Bupati mendaftarkan diri, artinya PKB banjir pendaftar. Terakhir tadi Bang Hi. Zaiful Bukhari yang juga Bupati Lampung timur pada saat ini yang ikut Penjaringan di PKB. Kami sangat mengapresiasi bang ipul atas kehadirannya, karena diperiode yang lalu kita bersama sama mengusung ibu Chusnunia dan bang Zaiful.”Tuturnya.

Pantau Bumi1. Com dilapangan sekitar pukul 14.00 wib Zaiful Bupati Lampung Timur meninggalkan kantor Dpc PKB dan kembali bertugas ke kantor Bupati Lampung Timur.(Wahib)