Yandi Efendi Terpilih Menjadi Ketua Forlas Priode 2019-2024

104 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Musyawarah Besar (MUBES) Forum Rakyat Lampung Selatan (FORLAS), Ke Tiga (lll) 01.01.2019, Periode 2019-2024, Dilaksanakan Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati, Selasa (01/10/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri Para Pejabat Lampung Selatan dan Pangeran Lima Marga yang mana diantaranya Marga Rajabasa, Pangeran Penyimbang Agung ( David Merison), Marga Legun, Pangeran Tihang Marga (Azhar Marzuki), Marga Katibung, Pangeran Sasuhunan Sampurna Jaya (M. Abas), Marga Dantaran, Pangeran Naga Beringsang (Jainal), Marga Ratu Menangsih, Pangeran Cahaya Marga (Syafrudin Bahri), Serta berikut Saibhatin Lima Marga Lamsel.

Acara musyawarah besar (MUBES) Forum Rakyat Lampung Selatan (FORLAS) ini sekaligus bertujuan untuk memilih Katua FORLAS Lampung Selatan Periode 2019-2024 mendatang.

Yandi Efendi SE, Selaku Ketua FORLAS Lamsel yang Terpilih mengatakan, Saya Sangat Berterima kasih kepada Saudara-saudaraku yang telah Hadir di acara MUBES (Musyawarah Besar) ini, dengan Kehadiran Saudara-saudaraku dari seluruh 17 Kecamatan Lamsel ini yang sudah memilih dan memberikan kepercayaan ini sebagai Ketua ,”Katanya.

Lanjutnya lagi, saya berharap untuk kedepannya FORLAS Lamsel lebih Solid dan saling mendukung serta saling memerhatikan sesama anggota FORLAS untuk lebih Peduli dan bertanggung jawab terhadap kemajuan masyarakat Lampung Selatan,”Pungkasnya.(Jhony)