Yusran Ikuti Penjaringan Bakal Calon Bupati Lamtim Di PKB

105 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Pada hari Jumat 27 September 2019, H. Yusran Amirullah Mengambil berkas formulir pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati Lampung Timur,periode 2020/2025 di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) di Desa Muara Jaya Kecamatan Sukadana Lampung Timur.

Yusran Amirullah datang ke kantor DPC PKB Lampung Timur sekitar pukul 13.30 wib didampingi oleh pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Lampung Timur, dan diterima langsung oleh pengurus DPC PKB Lampung Timur juga oleh ketua Tim Desk Pilkada DPC PKB Lampung Timur Muslim Rois, SP.d.

Dalam keterangannya kepada Insan Pers Kanjeng Yusran sapaan akrab beliau mengatakan ” ini sudah kali ketiga saya maju dalam kentestasi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lampung Timur dan mudah mudahan untuk yang ketiga ini menang, “Tegasnya.

Dengan tetap mengusung misi membangun Lampung Timur agar lebih baik dari saat ini, Yusran Amirullah yakin akan memenangi pertarungan pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lampung Timur periode 2020/2025 . Selain dari pada itu ia juga berharap agar kedepan PKB bisa bersinergi dengan Nasdem,agar bisa bekerja bersama sama dalam memajukan Lampung Timur. Yang mana sudah 20 tahun ini Lampung Timur berdiri namun pembangunan masih belum merata disemua wilayah, “Pungkasnya.(Wajib)