Siswanto Calonkan Diri Maju Dalam Penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Pada Kamis 26 September 2019 Camat Gunung Pelindung Siswanto S.Sos.M.si. Mengambil berkas formulir pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur periode 2020/2025 di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Desa Muara Jaya Kecamatan Sukadana Lampung Timur.

Dalam keterangannya kepada tim media pria yang akrab disapa Pak Sis itu mengatakan ” saya warga asli Lampung Timur saat ini saya masih aktif sebagai Camat Gunung Pelindung. Pada tahun ini saya tergugah untuk mencoba maju di Penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur periode 2020-2025 ,”Paparnya.

Siswanto datang didampingi oleh Rizal Ismail SE.MM yang juga pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur selama 2 periode sejak 1999 hingga 2009 yang juga memiliki gelar Ratu Melinting dan diterima langsung oleh Ketua Tim Desk Pilkada Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur M. Muslim Rois Spd. dan tim panitia lainnya.

Disinggung mengenai tujuan pencalonannya sebagai Wakil Bupati Pria kelahiran tahun 1963 ini adalah bentuk cinta terhadap tanah kelahirannya untuk terus mengabdi memberikan segenap kemampuannya setelah masa tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) akan purna dua tahun lagi.(Wahib)