Hj. Winarni Ermanto Kukuhkan Bunda PAUD Desa Dan Kecamatan

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Lomba Apresiasi Bunda PAUD dan Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan sekaligus 5 Bunda PAUD Desa Kecamatan Bakauheni, bertempat di Kantor Kecamatan Bakauheni, Kamis (26/09/2019).

Dalam Pengukuhan Bunda PAUD dikukuhkan Oleh Bunda PAUD Lamsel Hj. Winarni Ermanto, yang mana diantaranya, Garpani Ridowati sebagai Bunda PAUD Kecamatan Bakauheni, Masruro sebagai Bunda PAUD Desa Semana, Siti Hartini sebagai Bunda PAUD Desa Totoharjo, Roliyan sebagai Bunda PAUD Desa Kelawi, Wilu Ajeng sebagai Bunda PAUD Desa Bakauheni, Maysuro sebagai Bunda PAUD Desa Hatta.

Hadir dalam acara tersebut pejabat Pemkab Lamsel serta jajaran, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan Burhanuddin, Fokorpimcam setempat, Tim Penilai Apresiasi Bunda PAUD, Para Kepala Desa Kecamatan Bakauheni, Para Kepala UPT setempat, Para Tenaga Pendidik PAUD setempat, Para Ketua Mitra Organisasi PAUD.

Dalam Sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan Burhanuddin. SE, Menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tendik PAUD yang mana Bunda PAUD sebagai contoh anak didiknya haruslah ceria, dan kami bersama para Bunda PAUD dan tenaga pendidik masih membutuhkan Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan, Untuk itu mari kita satukan tekad untuk memajukan dunia Pendidikan khususnya PAUD,” Jelasnya.

Sementara Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Ermanto juga menyampaikan bahwa Bunda PAUD merupakan salah ujung tombak dalam memajukan dunia pendidikan, anak usia dini (0 – 6 tahun) merupakan aset bangsa, jadi mari kita bersama-sama berupaya membina Ahlak, Budi Pekerti anak-anak kita sejak dini dan dia juga berharap kepada Kepala Desa dapat memperhatikan Layanan Pendidikan PAUD di Desa, sehingga akan terbentuk layanan dan generasi penerus bangsa yang berkualitas dimasa depan, untuk itu dimintanya juga untuk para Kades bisa memperhatikan generasi penerus, agar mendapatkan generasi penerus bangsa yang berkualitas, jadi mari kita bersama-sama memperhatikan layanan PAUD, agar terbentuk generasi penerus bangsa yang baik, “Pungkasnya.
(Jhony)