Murid SMKN 1 Labuhan Maringgai Bantu Warga Sekitar Bikin Rumah Terbakar

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Murid sekolah menengah kejuruan (SMK) Negri 1 Labuhan Maringgai Lampung Timur ikut serta dalam rangka membantu pembikinan rumah milik warga Desa Karang Anyar yang hangus terbakar pada saat di tinggal pergi oleh pemiliknya. Kamis (26/09/2019).

Warga sekitar dan di bantu murid SMK Negri 1 Labuhan Maringgai terlihat saling bantu membantu untuk membikin dan mendirikan bangunan yang hangus terbakar tak tersisa pada siang kemarin pukul 11.30 Wib.

Aribianto pemilik rumah yang hangus terbakar mengucapkan Sukur alhamdulilah dan terimakasih banyak pada warga sekitar dan anak-anak sekolah SMKN 1 Labuhan Maringgai yang telah membantu untuk mendirikan rumah saya yang hangus terbakar hingga mau mendirikan rumah saya kembali, “Tuturnya.

Komang Widi selaku pembina Osis mewakili kepala sekolah SMKN 1 Labuhan Maringgai H. Purwito menjelaskan ini kegiatan anak-anak sekolah SMKN 1 Labuhan Maringgai kesini ikut prihatin dalam musibah ini, di sekolah itu ada kegiatan sifatnya tolong menolong dan di Osis ini ada peran dalam kegiatan sosial.

Di kediaman sodara Aribianto yang mendapatkan musibah kebaran. Jadi pihak sekolah ada sistem membimbing pada anak-anak dalam kegiatan sosial dan bisa di terapkan seperti kejadian musibah seperti ini. “Ucapnya.

Ia berpesan pada korban yang mendapatkan musibah ini agar bersabar dalam menghadapi musibah, ini sebagai ujian kita agar lebih tabah. “Pungkasnya. (Erwan/red)