DPD Partai Nasdem Lamsel Resmi Membuka Penjaringan Pilkada

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) saat ini resmi membuka Penjaringan Pendaftaran Kepala Daerah dan juga Wakil Kepala Daerah di Markas Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) Partai Nasdem, Kalianda, Lamsel.

Ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Lamsel, Wahrul Fauzi Silalahi, Pada Selasa, 24/9/2019, dikantor sekretariat DPD Nasdem.

Politisi Muda Nasdem ini menyampaikan bahwa, Resmi dibuka bagi siapa saja yang berminat mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Daerah Lamsel, dan bisa langsung mendatangi Kantor sekretariat DPD Nasdem Lamsel.”Ungkap nya.

Sementara Hal senada juga dari Ketua Tim Penjaringan DPD Nasdem Yunizar Adha, Mengatakan Bahwa Pendaftaran Calon Kepala Daerah dari Kubu Nasdem Sudah Resmi dibuka bagi siapapun yang berminat dipersilahkan mengisi barisan untuk calon kepala daerah Lamsel.”Katanya.

DPD Nasdem mulai membuka Penjaringan Pendaftaran Calon Kepala Daerah, Selama satu bulan terhitung dari Tanggal 23 September 2019 Sampai Dengan 23 Oktober 2019 mendatang.” jelas Wahrul kembali.

Diketahui, Sekretaris DPD Nasdem Lamsel, Miftahul Bahri turut andil meramaikan bursa Pilkada ini, yang mana dirinya mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Kepala Daerah Lamsel untuk Periode 2020 mendatang, dengan diawali Pengambilan Berkas pertama di DPD Nasdem Lamsel.

“Iya kita juga ikut ambil bagian dalam bursa Pencalonan wakil Bupati Lamsel, memang dari DPP Partai Nasdem sendiri mendorong kader-kader nya untuk ikut serta, untuk selanjutnya kita serahkan keputusan Rekomendasi dari DPP Nasdem, yang pastinya kita tentunya sangat serius untuk hal ini,” Katanya. (Jhony)