H. Hipni Seorang Pengusaha Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Lamsel.

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) H. Hipni SE, Mantan Dewan Legislatif ini kembali mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Lamsel mendaftar kepenjaringan dikantor DPD PAN, Kalianda, Lampung Selatan.

Hipni adalah salah satu seorang pengusaha yang buming diwilayah Lampung Selatan ini, berkeinginan untuk membangun Kabupaten Lampung Selatan menjadi lebih baik lagi.

Melalui perwakilan Laisson Officer (LO) dan rekan-rekannya, H. Hipni yang berdomisili di Kecamatan Palas mendatangi Sekretariat DPD PAN, Kalianda Lamsel. Senin (23/09/2019).

Taufik David sebagai (LO), menyampaikan bahwa keinginan kuat dari seorang Hipni, berniat membangun Lamsel sebagai prioritas utamanya adalah merubah perekonomian masyarakat Lampung Selatan. ” Katanya.

Selain dari pada itu Hipni juga ingin membenahi dari sektor perekonomian diantaranya, Pertanian dan wisata yang memiliki potensi besar sebagai penunjang untuk menjadikan Lampung Selatan yang lebih maju dan berkembang.”Imbuhnya.

Dalam hal ini Hipni sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti keputusan aturan dan tahapan sehingga dirinnya ditetapkan sebagai Calon Bupati Lamsel 2020 mendatang.

Diketahui bahwa Hipni adalah usungan dari Partai Golkar yang berlambang Pohon Beringin ini, mengupayakan lebih bisa berkomukasi dengan seluruh partai yang ada di Lampung Selatan untuk membangun Komunikasi politik yang lebih baik.” Pungkas.(Jhony)