Keluarga Miskin Dapat Bantuan Dari Ketua SMSI Lampung

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Atas keprihatinan kondisi keluarga miskin yang bernama Wagimin dan Suyatno tepanya di Lampung Utara dan dikabarkan kakak adik memakan daging kucing mati karena tak mampu membeli daging hewan layak makanan, membuat Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Donny Irawan, memberikan bantuan berupa sejumlah uang.

Bantuan sosial tersebut disalurkan melalui Ketua SMSI Lampung Utara untuk disampaikan kepada penerima warga yang berdomisili di Jalan Jeruk Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara.

Menurut Donny Irawan, ia amat prihatin dengan kondisi warga Kotabumi yang telah memakan daging Kucing tersebut , tentu karena kemiskinanya bisa terjadi seperti itu.

Masih kata Dony, jika Pemerintah setempat tidak peduli terhadap kondisi masyarakatnya, sungguh sangat terharu dan hal seperti ini dapat dijadikan bahan evaluasi pada pemerintah setempat untuk membantu pada masyarakatnya yang bener-bener membutuhkan bantuan. “Ucapnya.

“Semoga bantuan ini yang saya berikan dapat dimanfaatkan dan bisa dibelikan daging serta keperluan lainnya. Miris sekali mendengar kabar ada keluarga miskin sampai makan daging Kucing mati, harusnya tidak perlu terjadi jika Pemerintah peduli dengan kehidupan warganya,” Ujar Donny pada Sabtu (21/09/2019).

Sebelumya, sempat viral di jagat maya, pemberitaan tentang kakak dan adik, hanya karena ingin makan daging sampai harus makan daging Kucing mati yang mereka temukan dijalanan. (Rls)