Ketua KKSS Di Lamtim Sambut Baik Kehadiran Dandim 0429 Lampung Timur

103 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Ketua kerukunan keluarga sulawesi selatan (KKSS) yang sudah menetap di Lampung Timur mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0429 Lampung Timur di Bumi Tuah Bepadan ini. Kamis (20/09/2019).

Ketua masyarakat bugis yang menetap di Lampung Timur AKP Faisal Idrus mengucapkan selamat datang di Lampung Timur Kepada Letkol Kav Muhammad Darwis Dandim 0429 Lampung Timur. “Saya sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) mewakili masyarakat bugis yang berada di Lampung Timur, sangat senang atas kehadiran beliau, apalagi pak Dandim asli suku Bugis Bone.

Selanjutnya menurut AKP Faisal yang menjabat Kepala Satuan Polairud Polres Lampung Timur menjelaskan bahwa masyarakat bugis yang berada di Lampung Timur dan mayoritas berprofesi sebagai Nelayan dan Petani yang tersebar di dua Kecamatan yakni di Labuhan Maringgai dan Pasir Sakti sangat mengharapkan kehadiranyan dan bimbingan langsung dari Beliau di tengah-tengah masyarakat bugis yang berada di Lampung Timur.

Masih di katakannya Faisa pada acara pisah sambut yang di laksanakan pada Rabu (18/09) bertempat di Mako Kodim Lampung Timur saya dengan sengaja mengajak sebagian pengurus kerukunan masyarakat Sulawesi Selatan untuk hadir di acara tersebut sekaligus sebagai rasa bangga kami.”Pungkasnya. (Erwan/red)