H. Hendry Rosyadi Resmi Calonkan Diri Sebagai Bupati Lamsel

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Salah satu putra daerah asli terbaik di Lampung Selatan tak mau ketinggalan juga dalam pencalonan pemilihan umum kepala di daerah (Pemilukada) Lamsel 2021-2026 mendatang.

Pasalnya, dalam penjaringan partai politik, sebelumnya ia sudah mendaftarkan diri Sebagai Bupati Lampung Selatan di Kantor DPC PDIP Lamsel, kali ini ia melanjutkan kembali mendaftarkan diri ke Sekretariat Kantor DPD PAN, Kalianda, Lampung Selatan pada Rabu (18/09/2019).

Pada saat mengambil berkas Pendaftaran bakal calon Bupati itu, H. Hendri Rosyadi SH. MH. terlihat didampingi oleh beberapa Tokoh adat 5 Marga dan Tokoh agama, serta perwakilan Lission Officer (LO) Drs Sulaiman Alfakadis di Kantor DPD PAN,Kalianda, Lampung Selatan.

Dalam Pengambilan berkas itu. Lission Officer (LO) Drs Sulaiman Alfakadis di sambut oleh Ketua Panitia Penjaringan Zainal Abidin dan Sekretaris Budi Setiawan yang di dampingi Wakil Ketua DPRD Lamsel Agus Sartono dan Anggota Panitia Penjaringan lainya.

Sekretaris panitia penjaringan, Budi Setiawan mengatakan, pengambilan berkas bakal calon Bupati Lampung Selatan dari Hendry Rosyadi yang di wakili Lission Officer (LO) adalah untuk yang pertama.

“Ini perdana sejak di buka nya penjaringan hari ini, dan insya Allah nanti jam 14.00 wib. Hendry Rosyadi akan mengembalikan berkas pencalonan,” ujarnya.

Sulaiman Alfakadis juga menjelaskan, bahwa pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Lampung Selatan sengaja dilakukan oleh Hendry Rosyadi, agar bisa mengabdi dan berkontestasi ditanah kelahiranya.

“Beliau selain putra daerah asli Lampung Selatan juga sosok profil yang ramah, bermasyarakat dan tegas, makanya tidak salah kalau masyarakat menginginkan dirinya menjadi bupati di Lampung Selatan untuk lima tahun mendatang,” jelas Sulaiman.

Ditanya soal pendaftaranya di DPD PAN, Drs Sulaiman Alfakadis sebagai Lission Officer (LO) menjawab dengan santai bahwa mereka ini satu saudara.

“Intinya tujuan dapat tercapai bagaimana membangun Lampung Selatan ini kedepan untuk lebih baik lagi,” tutupnya. (Jhony)