Bocah 4 Tahun Ditemukan Tenggelam Disungai

101 Kali Dilihat

Sumsel (Bumi1.Com) Berkat pencarian warga Desa Saung Naga dan Tanjung Agung Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (Oku), ahirnya bocah 4 tahun yang tengelam disungai sudah bisa di temukan pada pukul 15:55 Wib. Rabu (19/09/2019).

Pada saat di temukan dalam keadaan lemas dan tidak sadarkan diri, melihat keadaan anak tersebut masih hidup tanpa buang waktu warga sekitar yang menolong langsung membawa anak tersebut kerumah sakit terdekat.

Dari keterangan warga sekitar kejadian yang enggan di sebutkan namanya mengatakan kalau kejadianya kurang tau persis, tetapi berawal anak itu sedang mandi bersama dengan teman-temanya dan sepengetahuan warga sekitar sini anak yang bejumlah 4 orang ikut mandi semua di sungai Ogan tapi melihat keadan anak-anak tersebut sepertinya tidak bisa berenang dan melihat posisinya semakin ketengah warga setempat langsung berenang dan menyelamatkan anak tersebut, “Jelas warga saat memberikan keterangan pada Bumi1. Com.

Warga setempat yang enggan di sebutkan namanya menambahkan saat penyelamatan warga kesulitan mengingat anak tersebut berjumlah 4 orang maka yang baru bisa diselamatkan hanya berjumlah 3 orang. Karna posisi anak yang terarhir mau saya selamatkan ternyata saya lihat sudah tenggelam dan tidak terlihat. “Ucapnya.

Masih dikatakannya “Pada ahirnya anak yang baru bisa di selamatkan 3 orang tersebut di bawa kerumah warga setempat, sementara teman anak yang belum di temukan terus di cari warga, dan karna masyarakat yang mencari semakin bertambah ahirnya anak itu ditemukan juga.”Jelasnya

Dari hasil pantauan Bumi1.Com di tempat kejadian, anak tersebut bukan warga masyarakat Desa Saung Naga ataupun Tanjung Agung melainkan warga Desa Talang Jawa dan Desa Air Paoh dan 3 orang anak tersebut masih selamat, sementara yang 1 orang lagi terarhir yang baru ditemukan sudah di bawah kerumah sakit terdekat. (Mardianto)