Truck Fuso Pengangkut Sapi Terguling Di Jalan Ir Sutami

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Sebuah truck Fuso bermuatan sapi terguling di jalan raya Ir Sutami Sribhawono Panjang Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur pada Selasa (17/09/2019) sekira pukul 03.00 wib tepatnya di simpang Murlan.

Menurut keteranagan warga setempat Imam mengatakan truck Fuso melaju dari arah Panjang menuju kearah Wayjepara. Truck sempat menabrak pagar rumah warga sebelum akhirnya truck bermuatan sapi tersebut terbalik.

“Kejadiannya kurang tahu pasti seperti apa mas, kurang lebihnya terjadi pada jam 3 pagi. Truck dari arah panjang menuju ke Wayjepara. Mungkin kelelahan atau bagaimana. Dalam sebulan terkahir ini sudah terjadi 2 kecelakan ditempat ini. “Bebernya.

Lanjutnya, cuman sebanyak 4 ekor sapi yang bisa terselamatkan sementara sisanya tidak dapat diselamatkan, karena tertimpa oleh badan Truck Fuso. Untuk sopir dan kernet Truck, saat ini korban sudah di larikan ke rumah sakit terdekat RS AKA Medika Sribahwono untuk mendapatkan perawatan.

Imam warga setempat berharap pada pihak terkait agar memberikan rambu lalu lintas supaya kecelakaan di tempat tersebut dapat ditekan, mengingat tikungan Simpang Murlan ini terlalu tajam.”Pungkasnya. (Wahib)