H. Hendry Rosyadi SH. MH Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati Lamsel

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Ketua DPRD Lampung Selatan H. Hendry Rosyadi SH. MH Resmi mendaftarkan diri Sebagai bakal calon Bupati Lampung Selatan.

Pada hari ini markas DPC PDIP Kalianda, Lampung Selatan melakukan pengambilan formulir pendaftaran penjaringan yang diwakili oleh Liaison Officer (LO) dari mantan Ketua DPC PPP Lamsel H. Sulaiman Alfakadis dan rekan-rekan pada Senin (16/09/2019).

“Iya saya dan kawan-kawan selaku Liaison Officer (LO) Bapak Hendry mewakili beliau untuk pengambilan formulir pendaftaran sebagai calon Bupati, ” Ungkapnya Sulaiman.

Sulaiman Alfakadis juga menambahkan bahwa Bapak Hendry akan maju mencalonkan diri sebagai calon orang nomor satu di Lamsel. ” ini atas dasar dukungan dari Tokoh Agam, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan juga dari masyarakat yang mengharapkan untuk maju dalam Pilkada 2020 mendatang.” Tambahnya.

Mantan Ketua DPC PPP Sulaiman Alfakadis. SH diterima baik oleh Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP H. Syahirul Alim SH. MH dimarkas besar Partai Berlambang Kepala Banteng Moncong Putih, di Kalianda, Lampung Selatan.

Sampai saat ini, selama dibukanya Penjaringan Pendaftaran Bupati baru 3 (Tiga) orang kandidat Bacabup yang sudah resmi mengambil formulir pendaftaran.”Kata Syahirul (Jhony).