Korwil PUPR Karyatani Dapatkan Anggaran Perawatan

103 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Koordinasi wilayah (Korwil) PUPR Karyatani pada bulan September 2019 mendapatkan anggaran perawatan pengerjaan pembangunan dari Balai Besar, Hal itu di katakan Korwil Karyatani saat di jumpai Bumi1. Com di pembangunan. Sabtu (14/09/2109).

Pantau Bumi1. Com di lokasi pekerjaan pembangunan pagar, pemasangan keramik dan pengecetan kantor Korwil karyatani terlihat sudah mulai dikerjakan, untuk saat ini pengerjaannya sudah membangun pagar dan ngramik Mushola kantor Korwil setempat.

Koordinasi wilayah (Korwil) PUPR Karyatani Hartoyo saat di wawancarai tentang pekerjaan ditempatnya mengatakan Pembangunan ini dari Balai Besar untuk nominalnya tidak tahu. “Yang jelas ini anggarannya digunakan untuk pagar 80 meter kemudian ada pengecatan kantor dan ngeramik mushola kantor,

Selanjutnya untuk pekerjaanya sendiri, saat ditanyak swakelola atau rekanan menjawab kurang tahu atau kurang paham. Yang jelas pembangunan ini dari Balai, “Ucapnya.

Sementara untuk pekerjaannya diperkirakan baru 35% ini kan baru masang batu belum rolak dan sebagainya, kurang lebihnya 40% untuk pekerjaannya, “Ucapnya pada Bumi1. Com saat memberikan keteranganya.

Hartoyo selaku Korwil setempat berterimakasih dan bersyukur adanya pembangunan dari Balai ini walaupun sekedar pagar, ngeramik dan pengecetan kantor. Selanjutnya ia berharap untuk pembangunan seperti ini, agar ditambah lagi seperti talud, karena kalau musim penghujan juga banjir di sini.

Hartoyo menambahkan “Karena pekerjaan ini di tempat saya di ruang lingkup kantor Korwil PUPR Karyatani, ya secara langsung saya harus ikut serta mengawasi walaupun tidak ditunjuk secara langsung di pekerjaan ini. “Karena pekerjaan ini di wilayah kita, ya saya berharap pekerjaan ini agar lebih bagus dari mutu dan kualitasnya agar lebih kuat. Karena kantor kita ini di pinggir lintas, jadi kalau pekerjaannya tidak bagus takut nggak lama akan cepat rusak untuk kedepannya. “Tuturnya. (Erwan/red)